Annyonghaseyo

Gambar

Assalamualaikum Wr Wb

Hello yorobeun,,

Choneun Ulfa imnida,, aku 93 lines saat ini aku terdaftar sebagai mahasiswa di salah satu universitas swasta di daerah Jakarta Timur di UHAMKA lebih tepatnya *promosi* aku masuk kuliah angkatan 2010 jurusan Pendidikan Ekonomi Adm Pekantoran. Yah pasti pada tau kan kalo pendidikan pasti ngejurus ke mana hehe. Aku tinggal Jakarta bersama dengan kedua orang tua, 1 kakak dan 1 adik laki-laki.

Sebenernya si aku uda lama bikin bolg tapi baru nyoba bikin wordpress baru-baru ini karena aku kan suka baca Fanfict dan rata-rata mereka make wordpress bukan blogspot yah jadinya kau bikin deh. Tapi berhubung aku bingung mau nulis jadi kalo jarang ngepost yah maklumin ajah ya ^-^V. Sekedar info ajah ya aku suka  sama KPOP *aku ini  Elf loh*  atau yang berbau Korea jadi di wp ini kemungkinan akan bercampur antara berita Kpop maupun dengan post an tugas-tugas kuliah aku.

Oke cukup sekian ya perkanalan aku hehe bagi yang mau nanya-nanya bisa follow twitter aku di @ulfarayi

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s