Permisiiiii,,,

maap ni ye ngepost spam,, 

karena saya baru di dalam dunia blogger atau wordpress jadi maklum yah tulisan yang saya post berantakan.*bodo amat emang siapa yang mau baca post an situ*

yah rata-rata sih itu tugas kuliah saya yang uda bertahun-tahun mendekam di lappy tercinta,, karena dulu masih buta sama sekali dan gak ngerti blog jadi yah saya cuman buat akun nya ajah gak pernah nge posting apapun,, 

tapi sekarang-sekarang ini lagi pengen ngposting di wordpress yah biar gak mubazir lah uda terlanjur bikin dari pada kosong melompong cuman ada nama ama background doang,, hehe

jadi paling isi blog ini cuman tugas-tugas kuliah saya sama review film, K-drama, K-POP atau info yang lagi ngehits, itupun kalo saya sempet bauat ngeriview dan ngepost kkkkk

ya harap dimaklumi yah kalo blog ini sepi dan datar-datar yah bisa dibilang gak ada yang istimewa cetar membahana badai kalo kata syharini hehehe

udah ah cuap-cuapnya ,, 

pai-pai 

Tinggalkan Balasan

